Kampus Terbaik di Kalimantan Timur yang Pasti Membuat Anda Tertarik Melanjutkan Pendidikan!

Unipma Untuk Menempuh pendidikan tinggi sudah pasti tidak akan semudah yang seperti biasanya, karena akan ada banyak sekali tantangan yang membuat pendidikan tinggi ini sulit untuk dijalani, akan tetapi jika tetap bersemangat untuk menjalankan hal tersebut maka akan terjadi sebuah kesuksesan yang tidak bisa dihitung. Oleh karena itu pendidikan merupakan hal yang sangat penting untuk kehidupan, karena seperti kata pepatah ‘tuntutlah ilmu hingga ke negeri china’ yang mana artinya sejauh apapun maka haruslah tetap untuk menuntut ilmu karena hal tersebut merupakan bagian dari amal ibadah.

Selain itu jika anda adalah orang yang berasal dari Kalimantan terutama di Kalimantan Timur, atau orang yang sedang ingin merantau ke Kalimantan dan ingin berkuliah dan menuntut ilmu maka terdapat beberapa rekomendasi yang bisa digunakan untuk menjadi pilihan anda dalam meneruskan keilmuan yang anda jalankan atau anda sukai saat ini.

Kampus terbaik di Kalimantan Timur 2024 Terbaru dan pasti Cocok

Terdapat beberapa kampus terbaik di Kalimantan Timur di tahun ini yang mungkin cocok untuk anda masuki dan anda menempuh pendidikan didalamnya.

Universitas Mulawarman – UNMUL Kalimantan Timur

Kampus UNMUL memiliki Program kedokteran yang terkenal dengan program studi yang berkualitas untuk mencetak calon dokter dari kampus ini. Program Kedokteran ini menawarkan pendidikan kedokteran yang Menyeluruh serta spesialisasi dalam bidang kesehatan yang dapat membantu masyarakat di Indonesia. Selain itu Kampus UNMUL ini juga memiliki Fakultas Teknik yang unggul dalam bidang teknik, terutama dalam pengembangan sumber daya alam dan lingkungan yang ada di Kalimantan.

Universitas Islam Kalimantan MAB – UNISKA MAB Kalimantan Timur

Kampus UNISKA MAB ini memiliki Fakultas Kedokteran yang terkemuka dengan kurikulum yang sangat berorientasi pada pembelajaran praktis dan kolaboratif sehingga dapat dengan cepat mencetak dokter yang berkualitas. Fakultas ini juga memiliki fasilitas modern yang memadai untuk digunakan mahasiswa dan didukung oleh tenaga pengajar yang berkualitas dalam bidang kedokteran yang ada di Kalimantan. Selanjutnya juga ada Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang dimiliki oleh Kampus UNISKA ini. Kurikulum kampus Fakultas yang berorientasi pada pengembangan kewirausahaan dan manajemen bisnis yang inovatif membuat banyak sekali pengusaha muda di kalangan Mahasiswa.

Institut Teknologi Kalimantan – ITK Kalimantan Timur

Memiliki Fokus pada Teknologi dan Sains yang membuat kampus ini selalu mengembangkan teknologi dan sains yang ada untuk membantu sekitar, dan mempelajari bidang energi, teknologi informatika, dan rekayasa lingkungan yang akan berguna untuk masa depan daerah Kalimantan.

Sekian Artikel tentang kampus terbaik di kalimantan timur yang akan membuat anda tercengang karena memiliki banyak kualitas, berbanding terbalik dengan apa yang selama ini dibayangkan.